Pandangan Islam Melalui Anak Muda

oleh -234 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Organisasi Pencerah Majalengka melaksanakan “Seminar Suarakan Islam Melalui Anak Mudanya” bekerjasama dengan Organisasi Panggilan Allah Purwakarta. Harapan adanya kegiatan ini yaitu dapat mengisi dan menggunakan Masa Muda Dengan Hal Hal Yang Baik Yang Bisa Membuat Dekat Pada Allah SWT. (27/07/2019).

Perwakilan dari Organisasi Pencerah Majalengka, Rifki Abdul Ropik “Alhamdulillah kegiatan perdana kita berjalan dengan lancar, dan diikuti Peserta kurang lebih 70 orang dari berbagai kalangan di Majalengka baik dri FPSH Majalengka dan ROHIS SMAN 2 Majalengka. Insyaallah kedepannya kegiatan seperti ini akan kita laksanakan kembali dengan Konsep yang berbeda”.

Ketua Umum Organisasi Panggilan Allah Purwakarta, Ferry Saputra mengatakan “Alhamdulillah saya sangat bangga ada anak anak muda dari Majalengka yang antusias mengadakan acara seperti ini, dan respon dari semua Peserta pun sangat amat baik. Saya berharap kegiatan-kegiatan seperti ini tetap ada di Majalengka, dan saya akan selalu mensupport kegiatannya”.