Para Guru SMAN 2 Majalengka Banjir Air Mata di Tinggal Hj.AAH

oleh -215 views

Majalengka,KORANDESA.ID – Desember dikenal dengan musim penghujan, tidak jarang peristiwa terjadi banjir bahkan pemerintah sekalipun mewaspadai pada bulan desember curah hujan sangat tinggi.

Namun, banjir di SMAN 2 Majalengka bukanlah banjir air hujan namun banjir air mata, penyebab utama karena Hj.Aah Suniah,S.Pd harus pindah tugas sebagai kepala sekolah.

Derasnya air mata para guru terjadi saat acara serah terima jabatan pucuk pimpinan di SMAN 2 Majalengka.

Tangis haru para guru menurut Drs. H.Kuswara,M.Pd kepada korandesa.id saat dihubungi lewat WA sangat beralasan sejak menjadi kepala sekolah di SMA 2 sangat banyak terobosan yang belum pernah dilakukan oleh kepsek sebelumnya.

Bu Hj Aah seorang pimpinan yang sukses membawa SMN 2 Majalengka kearah yang lebih baik, bukan saja dibidang sapras, akademik, kesiswaan ataupun humas namun jauh dari itu Hj.Aah telah berhasil mengikat hati para guru SMA 2 Majalengka, dengan alasan itulah para guru merasa berat ditinggalkan ibu Hj Aah.

Berdasarkan pantauan korandesa.id Hj.Aah Suniah sebelumnya menjadi kepsek di SMAN 1 Majalengka dan dipindah tugaskan menjadi kepala sekolah di SMAN 2 Majalengka selama kurun waktu 1 tahun 6 bulan dan kembali diakhir masa tugasnya sebagai abdi negara menjadi kepsek SMAN 1 Majalengka.

Perubahan di SMAN 2 Majalengka nampak dengan kasat mata adalah sarana prasarana pendidikan, kantin sehat, penanganan Covid-19 dengan kelengkapan prokes menjadi bukti nyata terobosan dan kerja keras istri mantan sekda ini.

Salah seorang ibu guru SMA 2 Majalengka pernah berbincang dengan koran desa.id saat awal menjabat kepsek menyebutkan Hj.Aah sangat luar biasa membawa perubahan dan menyimpulkan keberhasilan sebuah lembaga akan tergantung pada pemimpinnya, mau dan mampu itulah yang dimiliki seorang perempuan tangguh seperti bu Hj.Aah ungkapnya.(Laporan Redaksi)

BERITA LAINNYA