Patroli Covid-19, Polsek Kadipaten Sita Puluhan Miras

oleh -43 views

Majalengka, korandesa.id Polsek Kadipaten, dalam mencegah virus covid-19 gencar malakukan patroli di sejumlah daerah yang sering dijadikan kerumunan masyarakat, selain itu polsek kadipaten juga lakukan operasi penyakit masyarakat pada saat bulan suci ramadhan, hasilnya polisi berhasil menyita 20 botol berisikan minuman keras berbagai merk.

“Kami sita 20 botol miras berbagai jenis merk dari pemilik warung berinisial DK (32),” Ujar Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto, Sabtu Malam(2/5)

Sementara puluhan botol miras yang berhasil disita anggota langsung diamankan di Mapolsek Kadipaten, “Barang bukti miras yang berhasil kita amankan nanti akan kita serahkan ke Polres Majalengka untuk dilakukan pemusnahan,” Jelas AKP Sukanto.

Operasi dilakukan mulai pukul 20.00 WIB ini, tidak hanya melakukan operasi miras tetapi juga menyasar berbagai titik tempat tongkrongan anak muda guna meminimalisir terjadinya tawuran.

“Kegiatan ini juga untuk mengurangi aksi kerumunan orang di tengah wabah virus Corona,” Kata Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, SH, S.I.K, M.Si. melalui Kapolsek Kadipaten AKP Sukanto.

(Rick)