Pemkab Majalengka Siapkan SKB Tempat Isolasi Positif Covid 19

oleh -186 views

Majalengka, korandesa.id – Dengan semakin meningkatnya jumlah orang terkonfirmasi positif Covid 19 di kabupaten Majalengka. Untuk antisipasi, Pemerintah daerah kabupaten majalengka telah menyiapkan tempat pusat karantina bagi pasien terkonfirmasi positif covid 19. Hal tersebut dibenarkan Bupati majalengka Dr.H.Karna Sobahi., M.MPd. Usai acara Dialog Forkopinda bersama organisasi kemahasiswaan, pada Senin (19/10/2020).

Menurut Bupati Karna. Pemerintah daerah kabupaten Majalengka telah menyiapkan 32 kamar di SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) Majalengka dan 1 ruangan ditiap kecamatan untuk tempat karantina bagi pasien terkonfirmasi positif. “ Kita sudah menyiapkan tempat untuk pasien terkonfirmasi positif di SKB sebanyak 32 ruangan dan 1 ruangan di tiap kecamata. Manakala pasien sudah tidak tertampung di rumah sakit maka akan kita tempatkan mereka di SKB,”Kata Bupati, Senin (19/10/2020)

Bupati Karna menambahkan, “Saat ini SKB masih dibenahi semua ruangannya, belum ada pasien yang terkonfirmasi positif ditempatkan disana, semuanya masih dalam persiapan,” ujarnya.