Peringati HKGB Ke-67 : Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Gelar Bhakti Sosial

oleh -45 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-67, Bhayangkari Cabang Majalengka lakukan Bhakti Sosial di Asrama Panti Yauma, Kegiatan ini meliputi pemberian tali asih kepada puluhan anak asuh panti yauma. Senin (5/8/2019).

Ketua Cabang Bhayangkari Majalengka Ny. Pujci Mariyono bersama Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si. memimpin acara Bakti Sosial ke Panti Yauma Kabupaten Majalengka dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 67 tahun 2019 bertempat di Panti Yauma Jl. Suha Kabupaten Majalengka. 

Turut hadir dalam acara ini, Wakapolres Majalengka Kompol H. Hidayatullah, S.H., S.I.K, Kabag Sumda Kompol Malik Al Gozali, S.H., M.H, beserta Polwan Polres Majalengka dan pengurus cabang Bhayangkari Majalengka.

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Pujci Mariyono menuturkan acara digelar dengan harapan dapat membangkitkan kepekaan sosial serta dapat turut berbagi kebahagiaan terhadap sesama.

“Selain itu juga berharap semoga kegiatan ini dapat menjadi langkah awal untuk menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, serta dapat menjadikan perbuatan ini menjadi penyemangat anak-anak untuk terus menggapai mimpinya,” harap Ny.Pujci

Pengurus Panti Yauma Ahmad Sugandi dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada Ketua Bhayangkari dan Oengurus Bhayangkari Cabang Majalengka
yang telah memberikan motivasi untuk anak asuhnya.

“Kami juga akan terus memberikan motivasi agar tidak patah semangat untuk terus melanjutkan pendidikan agar mimpinya terwujud,” ungkap Pengurus Panti Yauma Ahmad Sugandi.