Personil Polsek Cigasong Ingatkan Warga Patuhi Prokes Saat Gelar Hajatan

oleh -1 views

Majalengka, korandesa.id – Guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Majalengka, Personel Polsek Cigasong menggelar patroli pendisiplinan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes), disalah satu rumah warga yang sedang menggelar hajatan, pada Minggu (06/06/2021).

Pada kesempatan itu, pihaknya mengingatkan warga untuk tidak menimbulkan kerumunan di tengah gelaran hajatan serta menghimbau untuk selalu mempedomani protokol kesehatan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas.

Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti melalui Wakapolsek IPTU Adam Malik mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan himbauan terkait pencegahan dan penanganan Covid-19 di wilayah Majalengka khususnya Kecamatan Cigasong.

“Upaya pencegahan akan terus kami lakukan secara rutin, apalagi dalam masa pandemi ini, Polri dituntut untuk selalu aktif dalam mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19,” tutur Wakapolsek Cigasong.

” Kami minta, warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah, hal ini, untuk menjaga warga, agar terhindar dari penularan COVID 19. Oleh karena itu, dalam aktivitas sehari hari, kami berharap warga selalu menggunakan masker dan hindari kerumunan, serta tak lupa untuk sering sering mencuci tangan”, tutup IPTU Adam Malik. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *