Pizza Hut Kini Hadir di Kabupaten Majalengka

oleh -342 views
Pizza Hut Majalengka.

Majalengka, korandesa.id Pizza Hut kini hadir di Kabupaten Majalengka. Outlet yang terletak di Jalan KH Abdul Halim ini merupakan outlet pertama di Kabupaten Majalengka.

Manager Outlet Majalengka, Mohamad Munif mengatakan outlet pizza hut di Majalengka ini baru diresmikan pada Kamis (29/4/2021) sekarang.

“Iya baru buka sekarang mas, ini merupakan outlet Pizza Hut pertama di Majalengka,” kata Munif kepada korandesa.id.

Lebih lanjut, Munif menjelaskan hadirnya outlet Pizza Hut di Majalengka dikarenakan daerah berjuluk ‘kota angin’ ini sudah mulai ramai.

“Mungkin karena Majalengka sekarang sudah mulai ramai. Tapi kalau kita itu tinggal jalan aja, pusat sih yang nentuinnya buat buka di Majalengka,” jelasnya.

Sekedar informasi, Pizza Hut merupakan restoran pizza asal Amerika yang dirintis oleh dua bersaudara Dan dan Frank Camey pada tahun 1958.

Dilansir dari Wikipedia, pizza hut kini sudah mendunia dan memiliki total 18.703 restoran di seluruh dunia per 31 Desember 2019.

Saat ini restoran tersebut hadir di Kabupaten Majalengka tepatnya samping toko pakaian 3 Second Majalengka atau kurang lebih 500 meter dari Alun-alun Majalengka ke arah barat.

Laporan: Erick Disy Darmawan