Pokja Media Polres Majalengka Bagi-bagi Nasi Kotak, Warga: Kegiatan Ini Sangat Membantu Kami

oleh -11 views

Majalengka, korandesa.id Kelompok kerja (Pokja) Media Polres Majalengka melaksanakan pembagian nasi kotak di sejumlah titik pusat di Majalengka kota, Selasa (4/5/2021).

Pembagian nasi kotak di bulan suci ramadhan itu menyasar para pekerja informal seperti pengemudi ojek, juru parkir, abang becak, pemulung dan pekerja kebersihan.

Ketua Pokja Media Polres Majalengka, Jaja Sumarja mengatakan selain membagikan 100 paket nasi kotak, mereka juga membagikan ratusan masker kepada warga yang sedang ngabuburit.

“Kita ingin berbagi dengan sesama terutama kepada warga yang kurang mampu. Saya harap semoga berbagi nasi kotak ini bermanfaat,” ujar Jaja kepada korandesa.id.

Kendati demikian, Kegiatan penuh berkah ini merupakan kolaborasi antara Pokja Media dan Polres Majalengka.

Rencananya, Pokja Media Polres Majalengka juga akan terus bergerak berbuat kebaikan hingga menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

“Selanjutnya kami juga akan berbagi sembako terhadap anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta masyarakat lainnya,” kata Jaja.

Sementara itu, salah satu warga menyambut baik kegiatan sosial yang dilakukan oleh Pokja Media Polres Majalengka.

Amin (55) sekaligus tukang becak mengatakan, pembagian nasi kotak tersebut, sangat membantu dirinya beserta warga yang lainnya.

Mengingat, menurut dia, kondisi saat ini sepi penumpang sehingga pendapatannya menurun jauh akibat adanya virus Covid-19 yang melanda.

“Karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada wartawan Pokja Media Polres Majalengka yang telah membagikan makanan kepada kami. Kegiatan sungguh sangat membantu kami di tengah situasi seperti ini,” tandasnya

Laporan: Erick Disy Darmawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *