POSPERA Majalengka Bagi Bagi Sembako Kepada Awak Media

oleh -129 views

Majalengka, korandesa.id. – Dampak Pandemi covid 19 sangat dirasakan oleh umat manusia di seluruh dunia. Kemunculan virus corona tersebut telah memporak porandakan tatanan ekonomi masyarakat dari berbagai strata sosial, tak terkecuali para insan Media,mereka semua sangat merasakan dampak dari corona ini.

Merasakan hal tersebut, Dewan Pimpinan Cabang Posko Perjuangan Rakyat ( DPC POSPERA ) Kabupaten Majalengka, terpanggil untuk membagikan puluhan paket sembako kepada para insan media yang bertugas di Majalengka, Senin ( 15/06/2020).

Ketua DPC POSPERA Majalengka Asep Noorsobah yang dikenal dengan panggilan Ayah Gege mengatakan, cara pembagian paket sembako kali ini masih dalam rangka penanganan terdampak Covid-19 dan sengaja memberikan perhatian khusus bagi para awak media yang sudah bekerja mengabarkan terdepan perkembangan atau pun penanganan Covid-19. ” Kali ini Kami sengaja membagikan paket sembako ini khusus untuk para insan media. Karena kami menilai mereka juga sama terdampaknya dengan masyarakat yang lain, sementara mereka luput dari perhatian pemerintah, padahal mereka berada di garda terdepan untuk memberikan dan menyebarkan informasi tentang perkembangan pandemi covid 19″, kata Asep Noorsobah yang didampingi oleh wakil ketua DPC Pospera Majalengka, Salman Faqih.

Lebih jauh Ayah Gege menambahkan bantuan yang berasal dari presiden melalui Kemensos RI ini, adalah kali ke dua yang awal pembagian secara door to door kepada masyarakat yang membutuhkan atau terdampak covid-19, dan sekarang pembagian khusus untuk para awak media.

“Kami dari Pospera siap membantu pemerintah dalam pendisitribusian sembako selama wabah corona belum selesai, dan kita berharap wabah cepat berlalu,” ujarnya penuh harap.

Sementara itu, Salah seorang wartawan Farhan dari surat kabar mingguan Java News mengatakan, para awak media sangat menyambut baik acara pembagian sembako yang di prakarsai oleh DPC POSPERA kabupaten Majalengka. “Atas nama para Jurnalis kami sangat berterima kasih kepada DPC Pospera Majalengka yang telah memberikan bantuan paket sembako kepada kami, semoga POSPERA semakin maju dan terdepan memberikan dedikasi kepada masyarakat khususnya di kabupaten Majalengka,” pungkasnya.
( **)