Raup Suara Sebanyak 1.367, Kusnadi Kembali Menjadi Kepala Desa Tejamulya

oleh -51 views

korandesa.id – Majalengka, Kusnadi sebagai incumben Kepala Desa Tejamulya Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka Kembali terpilih menjadi Kepala Desa Setelah Raup Suara Terbanyak Mengalahkan Lawannya di panggung pesta demokrasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

Hasil hitungan akhir surat suara Kusnadi calon Nomer Urut 02 Raup Suara Sebanyak 1.367 dengan mengungguli suara dari rivalnya Dedi Supriadi  calon nomer urut 01 mendapatkan 155 suara yang masuk.

Dengan terpilihnya menjadi Kepala Desa 2 (Dua) Periode, Kusnadi akan melanjutkan program-programnya yang belum terselesaikan selama periode sebelumnya dan akan menyusun program yang baik kedepannya untuk membangun desa maju dan sejahtera.

Otong Supardi sebagai Tokoh Pemuda sekaligus ketua Bumdes desa Tejamulya ucapkan rasa kepuasanya atas kembali terpilihnya Kusnadi menjadi kepala desa Tejamulya.

“Alhamdulillah, Komandan Saya Bapak Kusnadi kembali terpilih menjadi Kepala Desa Untuk Jilid-2, semoga beliau terus diberikan kesehatan untuk mengemban amanah masyarakat, dan juga tak sabar menunggu komitmen beliau dalam bidang kepemudaan dengan meningkatkan pemberdayaan, kesejahteraan serta memfasilitasi kreatifitas pemuda,” Ucapnya.

Tak ketinggalan Tim Pemenangan 02 Rudi ucapkan syukur karena jagoannya kembali menjabat menjadi kepala desa Tejamulya.

“Alhamdulillah kita dari tim pemenangan 02 bekerja dengan baik,dilihat dari suara yang masuk kepada pa kusnadi itu sangat memuaskan, dengan ini jelas bahwa masyarakat masih membutuhkan sosok pemimpin seperti beliau. semoga jilid-2 Bapak kusnadi menjadikan Tejamulya semakin maju pembangunan dalam segala bidang nya dan semakin sejahtera masyarakatnya,” Tuturnya.

Setelah dinyatakan menang Kusnadi mengucapkan apresiasi kepada penyelenggara dan juga masyarakat yang telah mensukseskan pilkades serentak di Desa Tejamulya dengan aman dan damai.

“Terima kasih kepada penyelenggara yang telah menyukseskan Pilkades tahun ini dan terimakasih juga ke semua masyarakat serta tim sukses yang telah mendukung, sehingga saya bisa kembali terpilih menjadi Kepala Desa Tejamulya,” Pungkasnya.

(Rick)