Reses DR.Abdy Yuhana,SH.MH Bagikan Ratusan Sembako

oleh -7 views

Majalengka Korandesa.id. Tugas pokok anggota dengan menanpung aspirasi masyarakat rutin dilakukan DR.Abdy Yuhana, salah satu cara untuk tetap dekat dengan masyarakat berbagi kasih berbentuk sembako.

Pembagian ratusan sembako menurut Abdy bagian dari kepedulian terhadap masyarakat di dapilnya, reses biasannya identik dengan pengumpulan konstituen untuk menyampaikan program pemerintah menampung aspirasi di masyarakat.

Belajar dari rutinitas reses selama ini dalam satu tahun masa sidang Abdi melihat lebih bermamfaat jika dewan memberikan sembako sebagai kebutuhan pokok masyarakat terlebih dimasa Vandemi Covid-19 yang belum berakhir ditanah air.

Bertempat di wilayah Tonjong Kelurahan Tonjong Kabupaten Majalengka jumat tanggal 3 Desember 2021. Hadir diacara reses kali ini ratusan warga masyarakat yang dinilai sangat kompeten menerima sembako dan sejumlah pengurus ranting anak ranting dan PAC PDI Perjuangan.

Berdasarkan pantawan Korandesa.id setiap reses DR.Abdy Yuhana didapilnya selalu menghadirkan para kader atau pengurus Partai, baik sifatnya formal atau non formal, bertujuan agar seluruh kader Partai didapilnya melihat dan mengetahui aktivitas dewan diwilayah masing masing.

Selain memberi pemahaman tetang tugas dan fungsi dewan yang mereka pilih, Abdy sadar betul bahwa dirinnya terpilih jadi dewan tidak lepas dari kerja keras para pengurus Partai dan timses di daerah, sehingga mereka sangat berarti dalam karir saya pungkas Abdy.

Reses satu tahun sidang tahun 2021-2022 ini dilakukan Abdy untuk tiga kabupaten daerah pemilihannya yakni Subang Majalengka Sumedang. Selain membagikan sembako Abdy Yuhana juga memberi bantuan bedah rumah pada warga yang saat ini sedang mendapat Rutilahu.

Mansur salah seorang warga yang hadir dalam acara reses tersebut menuturkan DR.Abdy Yuhana sosok dewan yang konsisten dalam tugasnya dan selalu ramah dengan warga saat turun kemasyarakat. Jika dilihat dari aktivitasnya yang begitu padat diberbagai even propinsi Mas Abdy selalu turun kedaerah menyapa warga dan melakukan peduli sosial.

Semoga ditahun berikutnya semakin banyak bantuan dan program yang disalurkan kepada masyarakat sebagai realisasi penyerapan aspirasi selama sidang reses anggota dewan.

Disela reses Abdy tidak pernah lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan porokes Covid-19 sehingga virus ini cepat kita lalui dan tidak adalagi yang tertular swhingga swluruh aktivitas warga dapat normal kembali.KD01