Saking Sayang Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Himbau Pengunjung Pasar Cikijing Patuhi Prokes

oleh -34 views

Majalengka, korandesa.id – Saking sayangnya terhadap masyrakat, walaupun hari masih berselimut embun, namun Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Bripka Dede Arif Budiman sudah bergerak sambangi Pasar Cikijing di Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka untuk mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada pengunjung Pasar, pada Minggu pagi (4/7/2021).

Hinbauan 3M yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing tersebut tiada lain guna mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19 yang belakangan ini semakin mewabah di Kabupaten Majalengka. Arif menghimbau semua warga pasar dan pembeli untuk selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menajaga Jarak saat bertransaksi di pasar.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“ 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, apalagi sekarang sekarang ini pemerintah telah menetapkan PPKM Darurat untuk Jawa dan Bali yang berlaku dari tanggal 03 sampai 20 Juli kedepan, untuk itu warga masyarakat khususnya di Kecamatan Cikijing, bila tidak ada keperluan yang sangat penting lebih baik diam di rumah, dan kalau toh pun terpaksa harus keluar rumah maka terapkanlah protokol kesehatan dengan ketat. Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” tandas Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.