Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polres Majalengka Gelar Lomba Adzan, MTQ, dan Dai Cilik

oleh -62 views

Majalengka, korandesa.id – Dalam Menyambut dan menyemarakan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019,  Polres Majalengka menggelar Lomba MTQ, Ceramah Dai Cilik, dan Lomba Adzan, bertempat di Mapolres Majalengka, Selasa (25/6/2019).

Lomba adzan,  MTQ dan Ceramah Dai Cilik diadakan di Masjid Jamiussolihin Polres Majalengka dan diikuti sebanyak 25 Peserta dari Kecamatan Polsek Jajaran Polres Majalengka yang dibuka langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si yang didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah,S.H.,S.I.K.

Dalam Sambutannya Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan pertama kita panjatkan syukur ke hadirat Allah SWT atas segala nikmat kita masih dipertemukan dengan Hari Bhayangkara ke 73 semoga dalam kegiatan lomba ini kami menemukan bibit Lomba Adzan, MTQ dan Ceramah Da’i Cilik yang kompeten.

“Dalam lomba ini, bukan tentang siapa yang menang, siapa yang hebat atau seberapa besar hadiah yang akan di dapat tetapi inilah salah satu cara kami (Polres Majalengka) untuk melakukan kegiatan yang bernilai ibadah di Hari Bhayangkara ke 73 dan meningkatkan Hubungan Silaturahmi kepada Masyarakat serta Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah,” ujar Kapolres Majalengka AKBP Mariyono.

Dirinya pun menghimbau dan mengajak masyarakat, “Marilah Kita berbuat Positif dan melakukan hal hal yang baik di hari Bhayangkara ini seperti halnya yang diajarkan oleh Nabi Besar Muhammad SAW, semoga di Hari Bhayangkara ini segala Amal Ibadah Kita dilipatgandakan oleh Allah SWT dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kita,” imbuh AKBP Mariyono.

(KD-24)