Sambut Hari Bhayangkara Ke 73, Polsek Kasokandel Berikan Bantuan Ke Sejumlah Warga Jompo

oleh -85 views
Majalengka, korandesa.id – Dalam rangka menyambut memperingati Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Polsek Kasokandel Polres Majalengka melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan kepada warga kurang mampu (Jompo) di wilayah hukum Poksek Kasokandel, Minggu (23/6/2019).

Pemberian bantuan kepada warga kurang mampu dipimpin langsung oleh Kapolsek Kasokandel IPDA Budi Wardana bersama Anggota ke Sejumlah warga kurang mampu mendapatkan bantuan berupa beras dan bahan kebutuhan pokok masyarakat dari Polsek Kasokandel.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan yaitu Ibu emeh blok Kamis Rt 001 Rw 001 Desa Gunungsari Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, selain itu juga Kapolsek beserta rombongan memberikan sembako dan santunan kepada Panti Jompo.

Bakti sosial berupa pembagian sembako dan santunan kepada ke sejumlah Warga jompo dan panti jompo yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kasokandel IPDA Budi Wardana dan anggota serta bhayangkari ranting Kasokandel dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke – 73 tahun 2019.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Kasokandel Budi Wardana menyampaikan bahwa pemberian bantuan kepada warga Jompo dan Panti Jompo merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019. Kita kunjungi warga tersebut kemudian kita serahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok masyarakat.
“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial Kepolisian kepada masyarakat. Harapan kami apa yang kita berikan bisa memberikan manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.
(KD-24)