Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Satlantas Polres Majalengka Gelar Vaksinasi Covid 19

oleh -8 views

Majalengka, korandesa.id – Jelang peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka menggelar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat umum, pada Selasa (14/9/2021).

Kegiatan vaksinasi yang bertempat di Balai Desa Cibodas Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka ini melibatkan tim kesehatan dari Polres Majalengka dengan jumlah peserta vaksinasi mencapai 250 orang.

Sasaran peserta Vaksinasi sendiri adalah masyarakat umum dan anak anak remaja. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Semua terlihat sudah mengantri sebelum vaksinasi dimulai.

Dalam pelaksanaan vaksinasi ini, tak lupa panitia tetap mempedomani penerapan protokol kesehatan covid-19 yang ketat. Jarak antar peserta diatur sedemikian rupa, guna menghindari penumpukan.

Setiap peserta vaksin yang datang, juga wajib menggunakan masker, mencuci tangan, dan diukur suhu tubuhnya terlebih dahulu.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Lucky Martono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 di Majalengka, yang puncaknya jatuh pada 22 September 2021 mendatang. “Hal ini kita lakukan sebagai salah satu bentuk dukungan kita untuk percepatan vaksinasi kepada Masyarakat khusunya untuk Pelajar sehingga nantinya diharapkan para siswa bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka dan juga menekan angka penyebaran virus covid-19,” ungkapnya.

Sementara itu, orang tua dari salah satu pelajar, berinisial Jojo, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Satlantas Polres Majalengka yang telah memberikan kemudahan bagi anaknya untuk mendapatkan vaksin. “Terima kasih kepada Satlantas Polres Majalengka yang telah mempermudah untuk mendapat vaksin bagi anak saya. Semoga nantinya anak-anak dapat segera melaksanakan proses belajar di era kenormalan baru ini,” katanya.

Kapolres menambahkan, untuk diketahui, adapun tema kegiatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 tahun ini yakni “Polantas Yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru,” jelas AKBP Edwin.

Lebih lanjut Edwin meminta kepada warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan 4M ( Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menjauhi kerumunan ) dan menerapkannya dalam kehidupan sehari hari, hingga kita semua bisa berdamai dengan Covid 19. (***)

Laporan : Asep Trisno

No More Posts Available.

No more pages to load.