Satgas TMMD 105 Kodim 0617 Lakukan Sejumlah Pembangunan Fisik dan Non Fisik di Desa Argasari

oleh -36 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0617/Majalengka tahun 2019 di Desa Argasari Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka masih berlangsung.

Semua warga Desa Argasari Kec. Talaga sedang mencoba melalui jalan baru hasil pengerjaan Satgas TMMD. Mereka merasakan kenikmatan dan kelancaran jalan yang nantinya akan digunakan oleh seluruh warga dan sekitarnya.

“Semua pekerjaan fisik dan non fisik sudah selesai dikerjakan, hasil dari program TMMD baik pembuatan jalan, pembuatan Pos Kamling, rehab mushola dan Rutilahu, semuanya sudah banyak yang bisa dirasakan dan dinikmati warga masyarakat,” kata Maman (46), salah seorang warga desa setempat.

Pantauan di lapangan, terlihat warga menggunakan sepeda motor dan anak-anak dengan sepedanya di jalan yang dibangun Kodim 0617/Majalengka di Desa Argasari tersebut.

Terlaksananya pembangunan program TMMD itu mendapat apresiasi dari pemerintahan daerah Kab. Majalengka dan khususnya dari seluruh warga masyarakat Desa Argasari.

“Ini semuanya berkat Kemanunggalan TNI dan rakyat memberikan manfaat besar bagi pembangunan di Desa Argasari, semua pembangunan fisik dan non fisik tersebut sangat berguna dalam melancarkan perekonomian dan kehidupan masyarakat,” ujar Agung (51), tokoh pemuda Desa Argasari. (*)