Satgas TMMD Kodim 0617/Majalengka Jago Masak

oleh -50 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Selain jago perang, jago tembak dan jago beladiri, personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0617/Majalengka. an Kopda Tamto dari Zipur iII yang menginap dirumah pak deden Blok legasari Desa Argasari, Kec Talaga Kab. Majalengka. 

Ini jago memasak buktinya, minggu pagi (21/07/2019) para personel Satgas usai melaksanakan kerja Program TMMD selalu berbaur bersama ibu-ibu juga dengan berbagai kegiatan dan aktifitas.

Seperti personel Satgas yang menginap dirumah keluarga asuh Pak deden , dengan bermodalkan keahliannya membantu masak di dapur.. Di sore hari yang dingin berhembus angin ini, prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ini menghibur candanya dengan ibu2 ya memasak di dapur.

Tak pelak, ibu2 yang berkumpul di kediaman bapak merasa senang terbantu mengingat tugas2 membuat makanan dapat cepat selesai..

Terdengar tepuk tangan dan pujian buat personel Satgas yang telah menyumbangkan hobynya kepada warga masyarakat. “Luar biasa, hebat juga tentara itu, jago juga masaknya , “ujar ibu deden selaku tuan rumah setempat.

(Rick)