Satgas TMMD Kodim 0617 Majalengka Kunjungi Ibu Kandungnya

oleh -48 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Sebagai mana biasanya warga Desa Argasari, Kec Talaga, Kab Majalengka, kembali kerumah masing-masing setelah melaksanakan aktifitas seharian penuh.

Momen kembalinya masyarakat Desa Argasari, Kec Talaga, Kab Majalengka, kerumahnya masing-masing dimanfaatkan oleh sejumlah anggota Satgas selepas melaksanakan giat pembangunan inspratuktur untuk mengunjungi rumah ibu kandung TNI.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Satgas Kodim 0617/Majalengka, yaitu mendatangi sejumlah rumah warga desa untuk melaksanakan kegiatan anjang sana untuk mempererat tali silaturahmi TNI dengan rakyat serta meminta pendapat tentang pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di desa mereka.

“Dari hasil kegiatan anjangsana tersebut masyarakat menghendaki agar pelaksanaan TMMD dilanjutkan jangan sampai terhenti sampai di Desa Argasari,” kata Dansatgas TMMD Kodim 0617/Majalengka.

Dansatgas juga menjelelaskan kepada warga, bahwa TMMD merupakan program tahunan yang dilaksanakan oleh TNI dan program TMMD akan terus dilaksanakan oleh TNI namun dilokasi dan desa yang berbeda.

Dijelaskan pula oleh Dansatgas, bahwa perlu diketahui oleh masyarakat, tugas pokok TNI bukan hanya perang saja melainkan tugas pokok TNI selain perang juga ada seperti,TMMD dan Program kemanusiaan lainnya.

“Manfaat TMMD sudah dirasakan oleh warga Desa Argasari dengan dilaksanakan pembuatan jalan Alternatif, kami harapkan roda perekonomin semakin lancar, dengan jarak tempuh yang semakin dekat,” ujarnya. (Rick)