Sebagai ucapan terimakasih kepada TNI Siswa SMK Kehutan tampilkan Marching Band

oleh -54 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Ucapan terimakasih disampaikan oleh Pembina Siswa SMK Kehutanan Kadipaten, kepada Dandim 0617/Majalengka, selaku Dansatgas TMMD 105 di Desa Argasari, Kec Talaga, Kab Majalengka.

Mereka akan diberi kesempatan untuk turut berpartisipasi tampil memperagakan kebolehannya dalam mengisi acara penutupan TMMD ke 105 di lapangan bola Desa Argasari.

Kegembiraan terpancar disetiap wajah para personil Drumband, dengan penuh antusias, ceria dan semangat mengikuti latihan yang dilaksanakan setiap hari seusai jam sekolah.

Mereka bertekad akan menampilkan kemampuan terbaiknya, sebagai partisipasi atas dukungan terhadap pelaksanaan program TMMD ke 105, yang akan ditutup pada tanggal 8 Agustus mendatang.

Materi Marching Band terdiri dari Korsik pengiring pelaksanaan upacara dan atraksi peragaan yang akan ditampilkan seusai rangkaian upacara penutupan TMMD tersebut.

Marching Band Korsik merupakan ciri khas seni dan keterampilan SMK Kehutanan Kadipaten sebagai suatu kebanggaan yang akan dijadikan kado perpisahan untuk para TNI yang bertugas selama 1 bulan dalam pelaksanaan TMMD dan akan kembali ke Satuan Dinas masing-masing. (Rick)