Sejahtera Bersama TNI Melalui Program TMMD

oleh -41 views

MAJALENGKA, korandesa.id – TMMD ke-105 di Desa Argasari, Kecamatan Talaga oleh Kodim 0617/Majalengka telah dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakatnya. Berkat pembangunan tersebut, sedikit demi sedikit tampak perubahan yang begitu signifikan.

Jalan desa yang tadinya susah dilalui oleh kendaraan sekarang begiti mudah dilalui dan berdampak pada lancarnya perputaran ekonomi seperti mempermudah moda transportasi daya angkut hasil bumi para petani menuju kota. Begitu pun saluran air menjadi lancar dan bersih serta beberapa musholla yang mendapat perehaban tampil lebih layak digunakan.

“Sekarang desa kami merasa lebih sejahtera dan menunjukan adanya kemajuan yang berarti. Terimakasih TNI,” seru tanggapan Mang Jana (51), salah seorang petani Desa Argasari, Senin (5/8/2019).

Ia pun berharap, semoga ke depan TNI dengan program-programnya serupa dapat membangun dan menyejahterakan masyarakat desa lainnya.

“Saya harap, semoga TNI melalui programnya dapat berlanjut dan terus berkarya untuk menyejahterakan masyarakat di desa-desa lainnya,” ucap Mang Jana. (*)