Suasana keakraban TNI dengan Warga Terjalin

oleh -46 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, yang dilaksanakan wilayah Lodim 0617/Majalengka, terlihat kompak bersama warga masyarakat Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka.

Kekompakan dan kebersamaan tidak saja nampak dalam aktifitas pengerjaan sasaran fisik TMMD, tapi juga nampak dalam setiap kegiatan diluar kegiatan pembangunan fisik.

Hal tersebut merupakan bahwa kemanunggalan TNI dengan rakyat bener adanya dan tumbuh seiring kegiatan TMMD di Desa Argasari, Kecamatan Talaga, Majalengka.

“Kegiatan TMMD kemanunggalan TNI dengan rakyat, semakin erat,” tutur Danrami 1706/Batarujeg, Kapten Inf Abd Hamid yang juga selaku koordinator pembangunan Rutilahu.

Menurut dia, salah satu wujud kebersamaan dan kekompakan antara TNI dan rakyat, terlihat dalam mengisi aktifitas sehari hari dilokasi TMMD 105 yang di laksanakan di wilayah kodim 0617 / Majalengka.

“Tidak hanya itu suasana kekeluargaan antara satgas TMMD dan warga juga tampak dalam ke seharian baik dalam kegiatan pembangunan fisik maupun berkomunikasi dengan masyarakat,” ucapnya. (Rick)