TMMD Selesai Tepat Waktu

oleh -39 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Hari ini, program TMMD ke-105 di Desa Argasari Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka sudah memasuki hari terakhir, Kamis (8/8/2019).

Tim Satgas TMMD Kodim 0617/Majalengka bersama warga setempat dan komponen masyarakat lainnya sebelum melaksanakan tugas, mereka melaksanakan apel pagi dan doa bersama.

Semua sektor yang ditentukan memiliki tanggung jawab sepenuhnya terhadap pembangunan sudah diselesaikan.

Sasaran target pembangunan sudah 10 persen selesai meliputi pembuatan jalan sepanjang 625 meter, pembangunan Rutilahu 2 unit, pembuatan Poskamling, renovasi musholah, plesterisasi gang dan TPT.

Dansatgas TMMD Kodim 0617/Majalengka, Letkol Arm. Novi Herdian mengapresiasi kehadiran pemerintahan di wilayah dan komponen masyarakat lainnya, sebab dari hari ke hari, angka partisipasi warga ditunjukkan dengan semakin banyaknya warga yang hadir turut membantu sehingga pelaksanaan TMMD ke-105 di Desa Argasari Kec. Talaga tepat waktu.

Dansatgas mengatakan, semua itu merupakan modal awal dari semangat kebersamaan dan siap bekerja dalam melaksanakan aktivitas pembangunan antara TNI dan Rakyat.

“Semangat semacam ini harus tetap dipertahankan dan dipelihara dalam pelaksanaan program TMMD,” ujarnya.

Dengan demikian, Dansatgas sangat optimis dan berkeyakinan bahwa dengan kemanunggalan antara TNI dan rakyat pembangunan akan dapat terselesai dengan baik. (*)