TNI Bantu Warga Angkut Hasil Panen

oleh -44 views

MAJALENGKA, korandesa.id – TMMD ke-105, Kodim 0617/Majalengka menjadi berkah bagi warga Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, Rabu (17/7/2019).

Warga masyarakat benar-benar merasa beruntung dengan adaya kegiatan TMMD. Seperti yang dialami salah petani warga setempat, Mansyur.

Mansyur bersama keluarganya saat ini merasakan kebahagiaan yang luar biasa atas terlaksananya program TMMD ke 105.

“Kami sangat terbantu dengan adanya program TMMD ini, lantaran untuk mengangkut hasil panenya lebih mudah,” katanya.

Ayah dari 4 orang anak ini sudah puluhan tahun membawa hasil panennya dengan cara ‘ditanggung’ (Dipikul). Salah satu hambatan yang dirasakan dalam membawa hasil panennya itu, adalah masalah infrastruktur, terutama kondisi jalan dari Blok Legasari menuju blok Cinenjo.

“Dengan dibukanya jalan yang memadai, menembus pelosok kampung oleh bapak-bapak TNI bersama masyarakat sekitar, tentunya merupakan angin segar dan harapan baru bagi kami semua,” ujarnya.

Karena kata dia, hasil panen yang diperoleh nantinya akan dengan mudah dipasarkan, sehingga kehidupan dirinya bersama keluarganya bisa lebih baik.

“Kami ucapan terima kasih kepada Bapak TNI, khususnya kepada Komandan Kodim 0617/Majalengka yang telah memperjuangkan kesejahteraan rakyat ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Pihaknya menambahkan, rakyat menyakini bahwa TNI adalah milik rakyat dan merupakan bagian dari masyarakat yang tidak mungkin bisa dipisahkan.

(Rick)