Tulisan Taman GGM Rusak Diterjang Hujan Angin

oleh -35 views
Foto GGM pasca diterjang hujan angin, (sumber foto: Instagram @akang_endang)

Majalengka, korandesa.id Baru diresmikan sekitar 2 bulan yang lalu, fasilitas di pedestarian lapangan Gelanggang Generasi Muda (GGM) Majalengka rusak diterjang hujan angin, pada Minggu (11/4/2021) sore.

Terpantau korandesa.id, kerusakan itu terjadi pada bagian depan taman tepatnya pada tulisan timbul yang bertuliskan ‘GGM Majalengka’.

Ada 3 hurup pada tulisan timbul yang mengalami rusak. Sehingga, kalimat ‘GGM Majalengka’ berubah jadi ‘GM Malengka.’ 

“Iya kang, ini akibat hujan angin pas kemarin sore, jadi si tulisannya teh tumbang karena enggak kuat nahan angin,” kata Jojo yang merupakan petugas pertamanan GGM kepada korandesa.id, Senin (12/4/2021).

Walaupun sebagian fasilitas mengalami kerusakan, namun antusias warga masih asik mengisi waktu untuk berfoto di sekitar GGM. Beberapa warga juga tampak berolahraga lari di bagian lapang GGM.

Sementara, GGM Majalengka sendiri adalah salah satu ruang publik yang mendapat sentuhan dalam program pembenahan tata kota di Majalenga Kota.

Selain tulisan timbul dan trek untuk lari, di bagian pedestarian GGM juga dilengkapi sejumlah fasilitas seperti kursi panjang, lampu taman dan bangunan baru Sky Walk.

Laporan: Erick Disy Darmawan