Untuk Tingkatkan Prestasi Olahraga, Desa Pasirayu Buatkan Lapang Sepak Bola

oleh -52 views
Kantor Kepala Desa Pasirayu Kecamatan Sindang

Majalengka, korandesa.id – Dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga terutama sepak bola, pemerintah Desa Pasirayu membuat sarana olahraga berupa lapang sepak bola dengan menggunakan tanah desa yang terletak di blok pasir seluas satu hektar.


menurut Kepala Desa Pasirayu Sutarmo pembuatan lapang sepak bola ini,di latar belakangi keprihatinannya karena kurangnya sarana olah raga yang ada di Desa Pasirayu. Lebih lanjut Sutarmo mengatakan dengan dibuatnya lapang sepak bola ini semoga ke depan prestasi olah raga Desa Pasir ayu bisa meningkat terutama cabang olah raga Sepak bola.


“Pembuatan lapang sepak bola ini di rencanakan menelan biaya Rp250 juta bersumber dari Dana Desa tahap II tahun 2019,” jelas Sutarmo
Dia berharap lapang sepak bola ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Pasirayu dan dapat meningkatkan prestasi sepak bola di tingkat Kabupaten Majalengka,” katanya penuh harap.


Kades Atmo (panggilan akrab Sutarmo) sendiri akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Kades Pasirayu dan akan kembali mengikuti pesta Demokrasi pada bulan November 2019 akan datang.


Semoga apa yang sudah di lakukan Sutarmo di periode kepemimpinan pertamanya bisa dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Pasirayu.( As)