Usai dilantik, Pengurus ESports Kabupaten Majalengka Dorong Gamers Harumkan Daerah

oleh -124 views

Majalengka, korandesa.id – Pengurus Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Majalengka dilantik bersama dengan Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu pada hari Minggu tanggal 27 September 2020 di gedung Setda Kabupaten Cirebon.

Keempat Pengurus Kabupaten/Kota tersebut dilantik oleh Ketua Harian Pengurus Besar ESports Jawa Barat, M. Budiana. Pelantikan juga diisi dengan penyerahan SK dan Bendera Pataka kepada masing-masing ketua wilayah kota dan kabupaten.

Dalam sambutannya Budiana berpesan bahwa setelah dilantik pengurus ESports setiap kabupaten/kota segera merumuskan program kerja.

Pada kesempatan yang sama melalui Sekertaris Umum ESports Kabupaten Majalengka, Eka Prisaptio, mengatakan sesuai dengan arahan pengurus jabar, ESports Kabupaten Majalengka akan segera merumuskan program.

“ESports ini merupakan salah satu bidang yang banyak diminati oleh kaum muda hari ini, Maka PR kita Ke depan adalah bagaimana kita dapat menghasilkan atlit-atlit yang profesional dan dapat mengharumkan nama Majalengka dibidang ESports,” Tandas Eka saat diwawancara usai beberapa hari dilantik, Selasa(29/09/2020).

Pelantikan yang dilaksanakan dengan perwakilan tiga pengurus masing-masing tiap daerah itu dilantik secara langsung dan pengurus lainnya secara dilantik secara virtual.

(Rick)