Walaupun lelah, TNI tetap semangat melaksanakan Program TMMD

oleh -35 views

MAJALENGKA, korandesa.id – Pelaksanaan program TMMD ke-105 Kodim 0617/Majalengka di Desa Argasari Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka sudah memasuki masa akhir, Jumat (2/8/2019)

Beberapa program yang ditargetkan sudah mencapai hasil 100 persen. Jalan yang menghubungkan Blok Legasari dan Blok Cinenjo sudah terlihat mulus, bedah Rutilahu rumah milik keluarga Momon dan Dori sudah selesai, begitu pula renovasi mushola dan pembangunan pos ronda sudah selesai.

Waktu luang yang tersisa dimanfaatkan anggota Satgas untuk melaksanakam hal-hal yang bermanfaat, salah satunya mereka pamer kekuatan fisik dan mental.

Anggota Satgas menunjukkan ke masyarakat dengan cara berolah raga bersama berjalan kaki mengelilingi Desa Argasari.

Danki Satgas TMMD Kapten Inf Nana Rusmana mengatakan, maksud diadakan kegiatan ini untuk menjaga fisik anggota, banyaknya waktu luang yang tersisa tidak membuat anggota berleha-leha.

Selain itu, Danki Satgas mengatakan, kegiatan ini juga sebagai bentuk motivasi kepada masyarakat bahwa TNI memiliki mental yang kuat.

“Bagaimanapun lelahnya tubuh mereka, mereka tetap semangat melaksanakan setiap kegiatan,” ujarnya.

Dengan selesainya kegiatan TMMD diharapkan masyarakat di Desa Argasari lebih termotivasi akan semangat dan mental yang dimiliki oleh anggota TNI, sehingga masyarakat bisa lebih semangat dalam menjalankan roda perekonomian. (**)