Warga Desa Argasari Kecamatan Talaga Perbaiki Jalan Gang

oleh -102 views

MAJALENGKA, korandesa.id – TMMD 105 Pemerintah Desa  Argasari Blok Cinenjo-1, Kecamatan Talaga Kabupaten Majalengka, untuk memperbaiki jalan desa yang rusak.

“Sebanyak 4 titik Jalan Desa tersebut kondisinya sudah rusak. Apalagi jika sehabis turun hujan, kondisi jalan itu becek, berlumpur dan licin sehingga sangat mengganggu para pengguna jalan,” ujar salah seorang warga Udin.

Kerusakan jalan desa itu, katanya sudah cukup lama terjadi. Namun dengan adanya program TMMD baru terealisasi dan menjadi perhatian warga setempat.

Hingga akhirnya kata Udin, warga setempat sepakat memperbaiki secara bergotong-royong. Dari program TMMD ke 105 terbukti ada 4 titik plesterisasi masing-masing jauhnya bervariasi ada yg 100 m dan 75 m.

“Warga Blok Cinenjo-1 Ds.Argasari  sudah cukup lama menginginkan adanya perbaikan  Jalan Gang di desa ini. Bahkan kami warga juga sudah berupaya semaksimal mungkin namun hasilnya blm maksimal”tegas Udin.

Warga berharap  Pemdes  berperan aktif mewujudkan infratruktur jalan agar  layak dilalui,sehingga  menunjang aktifitas warga. “Selama ini dgn program TMMD ke 105 bantuan dari Pemerintah Daerah dan provinsi sudah terealisasi.

(Rick)