Yatim Piatu Korban Si Jago Merah Dibantu Ormas LMPI

oleh -108 views

KORANDESA.ID, MAJALENGKA. – Beberapa hari lalu tepatnya pada Jum’at (22/07), kita dihebohkan atas terjadinya musibah kebakaran disalah satu rumah yatim piatu benama Tasmin asal Desa Sukakerta Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka, yang membuat kita semua merasakan pilu di hati.

Foto : Sejumlah anggota Ormas LMPI Macab Majalengka sedang beeada di Rumahnya Tasmin yang pada hari Jum’at (22/07) gabis dilalap si Jago merah.

Atas musibah tersebut, salah satu organisasi kemasyarakatan (Ormas) dibawah panji Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang Kabupaten Majalengka tergerak hati untuk membantu penderitaan Tasmin dengan memberikan santunan berupa sembako untuk kebutuhan sehari hari. Terlihat beberapa karung beras dan mie instan serta telur dan makanan lainnya diserahkan kepada Tasmin oleh Ketua LMPI Macab Majalengka Alex Sumaryono.

Pada kesempatan ini Alex melalui Miska Selaku Danbrig LMPI mengatakan, apa yang dilakukan LMPI Majalengka saat ini adalah merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, “apalagi anak ini seorang yatim piatu jadi wajib kita untuk membatunya”, ujarnya.

“Kehadiran kami merupakan empati kami kepada Tasmin atas musibah kebakaran rumahnya. Bantuan yang di berikan ini tentu tidak seberapa besar bila dibandingkan dengan kesedihan si anak yang telah kehilangan ibu bapaknya ditambah kehilangan rumah seisinya akibat kebakaran yang menimpa rumahnya, namun kami berharap, ini bisa sedikit membantu kebutuhan harian selama korban tinggal bersama pamannya”, imbuhnya.

Di akhir, kami juga berharap bukan hanya dari kami saja yang memberikan santunan tersebut, tetapi banyak juga yang tersentuh hati untuk membantunya. Dan kami harapkan agar pihak Pemerintah Daerah segera terjun dan turun tangan melihat kondisi si anak, pungkasnya.

Di tempat yang sama, Tasmin mengucapkan banyak terima kasih atas santunan yang diberikan ormas LMPI kepadanya. “Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada LMPI yang telah peduli kepada saya, semoga Allah membalas kebaikan kalian”, pungkas Tasmin.(***)

No More Posts Available.

No more pages to load.